Sukses

Keputusan Madrid Bikin 2 Klub Liga Premier Gigit Jari

Morata sempat dilepas Madrid ke Juventus pada 2014.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah menolak tawaran Chelsea yang ingin merekrut bintang muda mereka Alvaro Morata. Padahal, klub kaya di Liga Inggris itu sudah menyodorkan penawaran sekitar 60 juta Euro untuk Morata.

Presiden klub Florentino Perez dengan tegas menyatakan pemain 23 tahun itu, akan tetap tinggal di Estadio Santiago Bernabeu. Pernyataan Perez ini bukan hanya bakal mengecewakan Chelsea, tapi klub lainnya Arsenal.

Madrid memanggil lagi Morata dari Juventus. Morata sempat dilepas Madrid ke Juventus pada 2014. Saat itu ia dianggap kalah bersaing dengan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.
 
Namun, permainan Morata justru bersinar bersama Si Nyonya Tua. Tak heran Madrid yang masih punya klausa buyback setuju membawanya pulang striker timnas Spanyol itu.

Morata mencetak 12 gol untuk Juventus musim lalu. Dan, penampilannya bersama timnas Spanyol di Euro 2016 cukup besinar.

Morata bergabung dengan Madrid akademi pada tahun 2008. Dia mencetak 11 gol untuk tim utama sebelum pindah ke Italia pada tahun 2014.

Seperti dilansir AS, Los Blancos sudah memiliki rencana sendiri soal masa depan bomber muda ini. Ini seperti yang diinginkan pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Pelatih asal Prancis ini ingin menggunakan penyerang 23 tahun ini musim depan. Morata bahkan direncanakan akan menggeser posisi Karim Benzema sebagai ujung tombak di starting XI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini