Sukses

Gugur di Piala Eropa, 2 Pemain Italia Berlibur ke Bali

Federico Bernardeschi dan Stephan El Shaarawy menikmati keindahan alam Pulau Bali.

Liputan6.com, Kuta - Italia pulang lebih cepat di Piala Eropa 2016 setelah dikalahkan Jerman di babak perempatfinal lewat drama adu penalti. Usai melakoni partai melelahkan pada 2 Juli lalu, para pemain langsung diliburkan, hingga mereka kembali mengikuti program latihan klub masing-masing.

Tak terkecuali penyerang Italia Stephan El Shaarawy dan Federico Bernardeschi. Keduanya langsung terbang dari Bordeaux ke Asia Tenggara untuk menikmati sinar matahari negara-negara tropis.

Negara yang pertama kali disinggahi mereka adalah Singapura. Seperti tahun lalu, El Shaarawy menjajal kolam renang di lantai teratas Hotel Marina Bay Sands, Singapura.



Kali ini, El Shaarawy tak berenang sendirian karena Bernardeschi menemani liburan singkatnya, bahkan hingga ke Indonesia. Dalam kunjungannya ke Indonesia, mereka menghabiskan waktu di sebuah resort mewah di Kuta, Bali.

Seperti yang tampak dalam foto akun Instaggram keduanya, baik El Shaarawy maupun Bernardeschi mengagumi keindahan alam Pulau Dewata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini