Sukses

Replika Jersey Tim Euro 2016 Mulai Diobral

Liputan6.com, Paris - Menjelang pertandingan final Piala Eropa 2016, beberapa toko olahraga mulai menurunkan harga seragam-seragam tim peserta yang gagal melangkah ke partai puncak.

Partai final Piala Eropa 2016 akan mempertemukan tuan rumah Prancis melawan Portugal. Les Bleus lolos ke final setelah mengalahkan Jerman, 2-0, sementara Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memastikan satu tiket usai menekuk Wales, dengan skor yang sama.

Berdasar pantauan wartawan Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari beberapa toko olahraga di Paris, seragam-seragam tim peserta yang gagal lolos, seperti Spanyol, Belgia, Rusia, hingga Swedia, dijual cukup murah. Seragam Belgia dan Rusia, misalnya, yang didiskon 60 persen dari harga normal sebesar 84,99 euro.

Demikian halnya dengan seragam juara bertahan, Spanyol. Jika calon pembeli ingin memboyong seragam keluaran salah satu produsen perlengkapan olahraga asal Jerman itu akan mendapat diskon sebesar 30 persen, plus 10 persen, dari harga asli normal sebesar 84,99 euro.

Sementara itu, seragam yang masih dijual dengan harga normal adalah Prancis dan Portugal. Bahkan, di salah satu toko, Intersport Paris, ada booth khusus yang memajang kedua seragam negara yang akan saling bertarung pada laga final di Stade de France, Minggu (10/7/2016).

Artikel Selanjutnya
3 Pemain Termahal Liga Italia Saat Ini
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Perdana, Neymar Tampil di Hadapan Fans PSG