Sukses

Portugal Vs Prancis: Pogba Tebar Ancaman untuk Ronaldo

Liputan6.com, Paris - Sebuah pesan baru saja dikirim gelandang Prancis Paul Pogba jelang final Piala Eropa 2016 melawan Portugal, Senin (11/7/2016) dinihari nanti. Pogba mengaku telah memiliki kunci permainan lawan Les Bleus di Stade de France.

Dalam video yang diunggah Sabtu 10 Juli 2016, dia menyanyikan penggalan lagu baru milik rapper DJ Khaled berjudul I Got the Keys (Saya punya kuncinya).

Rupanya, gelandang Juventus tersebut cukup mengikuti perkembangan musik dunia, karena lagu yang dinyanyikan DJ Khaled bersama Jay Z, Future itu baru diunggah di situs berbagi video enam hari yang lalu.

Prancis berharap banyak pada Pogba agar dapat mengunci permainan penyerang Portugal Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Hingga saat ini, Seleccao menunjukkan peningkatan permainan sejak finis sebagai peringkat tiga terbaik di fase grup.

Berdasarkan statistik UEFA, Portugal menjadi negara yang melepaskan tembakan terbanyak ke gawang dengan 112 tembakan dan 36 di antaranya tepat sasaran. Namun, tuan rumah Prancis masih menjadi peserta paling produktif yang berhasil mencetak rata-rata 2,17 gol per pertandingan di Piala Eropa.

Pemenang dalam laga pamungkas Portugal versus Prancis nanti akan membawa pulang trofi Henri Delaunay, lambang supremasi sepakbola di Benua Biru, yang sebelumnya diangkat Spanyol pada 2012.

Berikut cuplikan video psywar dari Pogba.