Sukses

Inter Milan Jual Icardi

Inter sedang butuh dana segar sehingga harus menjual Icardi.

Liputan6.com, Milan- Kabar mengejutkan diungkap model seksi Wanda Nara. Mantan istri Maxi Lopez itu memastikan suaminya, Mauro Icardi, akan dijual oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Argentina itu menjadi kapten Inter di musim 2015/2016. Icardi tampil gemilang dengan melesakkan 16 gol dari 33 penampilan di arena Serie A.

Ketajaman Icardi membuat banyak klub Eropa kepincut. Di awal Juli ini mencuat kabar Icardi akan pindah ke Spanyol. Konon Atletico Madrid selangkah lagi mendapatkan pemain 23 tahun itu.

Isu kepindahan Icardi tidak dibantah oleh Nara. Wanita yang juga merupakan agen Icardi malah membenarkan Inter telah menempatkan mantan pemain Sampdoria itu dalam daftar jual.

"Dari apa yang saya lihat, Inter telah menempatkan Icardi dalam daftar jual. Ada banyak klub yang tertarik. Kami akan mengevaluasi situasi ini dengan segala hormat untuk semua orang," terang Nara kepada Calciomercato.

Icardi sebenarnya masih betah bermain bersama Inter. Namun dia tidak mempermasalahkan bila La Beneamata ingin menjualnya musim panas ini demi kebaikan klub.

"Mauro akan sangat sedih meninggalkan Inter, tapi kami memahami situasi ekonomi klub dan mereka tidak bisa mempertahankan Icardi. Tidak ada klausul pelepasan di kontraknya. Kami berharap Inter tidak meminta jumlah yang di luar nila pasar, melainkan cocok untuk kontraknya," tegas Nara.

Selain Atletico, Icardi kabarnya juga diincar oleh Manchester United, Tottenham Hotspur, West Ham United hingga yang mengejutkan Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini