Sukses

Eks Gelandang Chelsea Buat Ulah di Liga Tiongkok

Eks gelandang Chelsea tersebut tak puas dengan keputusan wasit.

Liputan6.com, Beijing - Lama tak terdengar kabarnya, eks gelandang Chelsea, Ramires muncul dengan berita kurang sedap. Gelandang yang kini bermain di Tiongkok bersama Jiangsu Suning itu diberitakan berbuat ulah dengan mengajak wasit berkelahi.

Melansir Daily Mail, emosi Ramires terpancing saat dirinya diganjar kartu merah dalam pertandingan melawan Shandong Luneng dalam Liga Tiongkok, Sabtu (9/7/2016) waktu setempat. Jiangsu sendiri kalah 1-2 dalam pertandingan tersebut.

Dalam video yang beredar, Ramires terlihat ingin berlari menghampiri wasit yang memimpin pertandingan. Aksi gelandang asal Brasil ini pun coba dihentikan oleh rekan setimnya di Jiangsu.

Ramires pindah ke Jiangsu Suning pada bursa transfer Januari awal tahun ini. Kabarnya, Jiangsu harus membayar 25 juta pound sterling pada Chelsea untuk menebus jasa Ramires.

Ramires sendiri merupakan salah satu pemain bintang Eropa yang didatangkan ke Liga Tiongkok. Selain Ramires. ada nama Jackson Martinez dan Alex Teixeira yang juga mendarat ke Negeri Tirai Bambu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini