Sukses

Goda Wanita Seksi, Kunci Hamilton Juara di GP Inggris?

Hamilton sampai rela terbang ke Montenegro dengan jet pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Lewis Hamilton, pembalap Mercedes, baru saja memenangkan GP Inggris Formula 1 2016. Ternyata, tiga hari sebelum balapan, Hamilton sempat bermesraan dengan wanita seksi bernama Rita Ora, seorang penyanyi dan aktris ternama Inggris.

Sirkuit Silverstone masih bersahabat dengan Hamilton. Buktinya, Hamilton kembali menjadi yang tercepat saat melakoni GP Inggris 2016, Minggu (10/7/2016). Itu adalah kali keempat Hamilton merebut podium juara GP Inggris.

Kemenangan kali ini didapat Hamilton dengan cukup mudah. Ia menyelesaikan balapan 52 lap dengan waktu 1 jam 34 menit 55,831 detik. Hamilton unggul 6,9 detik atas rekan setimnya, Nico Rosberg, dan 8,2 detik atas pembalap Red Bull, Max Verstappen. Kemenangan itu membuat Hamilton kian mendekati Rosberg di puncak klasemen pembalap.

Sebelum turun di Sirkuit Silverstone, The Sun sempat menangkap aktivitas Hamilton di atas dek rumah pribadi daerah Sungai Bojana, Montenegro. Dalam kesempatan itu, terlihat jelas kemesraan yang terjadi antara Hamilton dan Rita.

Seorang saksi mata mengatakan, "Mereka tampak sangat nyaman dan nakal. Jelas Rita telah menghabiskan beberapa minuman dan Lewis menikmati momen itu setiap detiknya. Meski mungkin mereka bukan pasangan, mereka sangat jelas menikmati kebersamaan mereka sendiri."

Juara F1 2015 itu dilaporkan sengaja terbang ke Montenegro dengan jet pribadinya untuk bertemu dengan Rita. Padahal, Hamilton memiliki agenda untuk beraksi di Sirkuit Silverstone sejak Jumat (8/7/2016). Rita yang mengenakan bikini merah muda itu sejatinya dianjurkan dokter untuk menjalani perawatan di rumah sakit karena kelelahan.

Terbukti, pengorbanan yang dilakukan Hamilton untuk bertemu Rita menjadi suntikan semangat baginya saat beraksi pada GP Inggris. Podium juara pun didapat Hamilton untuk menjaga jarak dengan Rosberg yag memuncaki klasemen pembalap.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.