Sukses

Meriah! Suasana di Prancis Jelang Final Piala Eropa

Liputan6.com, Paris - Final Piala Eropa 2016 antara Portugal dan Prancis kini hanya berjarak beberapa menit saja. Suasanya di berbagai wilayah Prancis begitu meriah. Para suporter menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim kesayangan.

Semua mata pecinta sepak bola dunia akan tertuju pada laga yang digelar di Stade de France, Paris, Senin (11/7/2011) dinihari WIB. Itu adalah laga final Piala Eropa 2016 yang mempertemukan Portugal dan Prancis. Duel kedua tim hampir pasti menghasilkan tontotan menarik.

Peristiwa bersejarah itu pun tak dilewatkan begitu saja bagi para suporter kedua tim. Jauh sebelum laga dimulai, mereka sudah memadati Stade de France dan berbagai wilayah di Prancis. Aksi dan kreativitas mereka pun begitu menarik untuk dilihat.

Berikut adalah deretan foto suasana jelang laga final Piala Eropa 2016 seperti yang dilansir Reuters:

Bendera raksasa Portugal berkibar di Stade de France jelang laga final Piala Eropa 2016 kontra Prancis. (Reuters)

Para suporter Prancis sudah siap mendukung tim kesayangan mereka jelang laga final Piala Eropa 2016 melawan Portugal. (Reuters)

Para suporter Prancis juga memberikan dukungan jelang laga final Piala Eropa 2016 meski hanya menggelar nonton bareng di Lyon. (Reuters)

Wajah suporter Prancis yang sudah dicat dengan warna sesuai bendera negara mereka. Dukungan siap ia berikan kepada Prancis saat melawan Portugal pada final Piala Eropa 2016 di Stade de France. (Reuters)

Suporter yang tak bisa masuk ke Stade de France berkumpul di fan zone untuk menyaksikan laga final Piala Eropa 2016 dari layar raksasa. (Reuters)

 

Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Jadikan Duel Lawan Real Madrid Pemanasan
Artikel Selanjutnya
Lindelof Makin Fasih dengan Gaya Bermain MU