Sukses

Pemain Inggris Ini Diklaim Lebih Hebat daripada Pogba

Redknapp tidak mau menukar pemain 20 tahun ini dengan Pogba.

Liputan6.com, London- Paul Pogba saat ini jadi pemain yang paling diburu klub-klub besar Eropa. Tidak tanggung-tanggung, Manchester United, Real Madrid, Chelsea hingga Barcelona tertarik memboyong gelandang Juventus itu.

Banyaknya klub yang berminat membuat Juventus mematok harga yang sangat tinggi. Klub yang berminat merekrut Pogba harus menyiapkan dana lebih dari 120 juta euro.

MU kabarnya yang paling berminat. Tim asuhan Jose Mourinho itu siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia demi memiliki kembali Pogba.

Rencana MU memecahkan rekor transfer untuk Pogba ditentang Harry Redknapp. Mantan manajer Tottenham Hotspur itu menilai masih ada pemain muda Inggris yang lebih hebat dari Pogba dan seharusnya diburu oleh MU yakni Dele Alli.

"Pogba memang pemain hebat, tidak ada keraguan sama sekali. Tapi saya tidak akan mau menukarnya dengan Dele Alli. Jika Anda bertanya kepada saya, Alli atau Pogba yang Anda inginkan? Saya akan mengambil Alli dalam jangka panjang," tutur Redknapp seperti diberitakan Sportsmole.

Alli musim lalu tampil ciamik bersama Spurs. Dia mencetak 10 gol dari 33 pertandingan di Liga Inggris. Pemuda 20 tahun itu pun dipanggil timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini