Sukses

Serangan Ngengat Ganggu Final Piala Eropa 2016

Ribuan ngengat terlihat memenuhi seluruh area di Stade de France.

Liputan6.com, Paris - Tak hanya manusia, hewan pun bisa menjadi pengganggu saat sebuah pertandingan sepak bola digelar. Buktinya, ribuan ngengat terlihat menyerang Stade de France saat Portugal dan Prancis memainkan laga final Piala Eropa 2016.

Momen final Piala Eropa 2016 memang menarik perhatian masyarakat dunia. Publik tentu tak ingin kehilangan momen saat Portugal dan Prancis memperebutkan trofi Piala Eropa 2016 di Stade de France, Senin (11/7/2016) dinihari WIB.

Uniknya, laga final Piala Eropa 2016 tak hanya menarik manusia. Hewan pun ikut memadati Stade de France saat pertandingan berlangsung. Bahkan, ketika Cristiano Ronaldo, bintang Portugal, meringis kesakitan akibat diganjal Dimitri Payet, wajahnya pun sempat dihinggapi ngengat.



Ngengat sendiri adalah serangga yang mirip kupu-kupu. Hewan ini sering berkeliaran pada malam hari. Tapi, tak jarang ngengat berkeliaran pada pagi dan sore hari. Petugas di Stade de France sebenarnya sudah mencoba untuk membersihkannya. Namun, ribuan serangga itu terus berdatangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini