Sukses

Top 3 Berita Bola: Eder Bawa Portugal Juara Piala Eropa 2016

Berita Bola soal Eder sukses membawa Portugal juara Piala Eropa 2016 jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Eder sukses membawa Portugal juara Piala Eropa 2016 jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Lionel Messi pertimbangkan hengkang dari Barcelona.

Berikut 3 berita berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Nasib Sial Pelayan Seksi karena Ulah Cabul Pemain Everton
Pelayan Seksi, Charlotte Long

Seorang pelayan seksi, Charlotte Long dipecat klub malam ternama di Manchester gara-gara perbuatan cabul gelandang asal Inggris yang memperkuat Everton, Aaron Lennon. Selengkapnya di sini.

2.) Eder Bawa Portugal Juara Piala Eropa 2016
Ekspresi pemain Portugal, Eder, setelah mencetak gol kemenangan ke gawang Prancis pada laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7/2016) dini hari WIB. (AFP/Miguel Medina)

Portugal berhasil keluar sebagai juara Piala Eropa 2016 walau Cristiano Ronaldo cedera di babak pertama. Lewat perpanjangan waktu, Portugal mengalahkan tuan rumah Prancis 1-0 berkat gol pemain pengganti Eder. Selengkapnya di sini.

3.) Kecewa Berat, Messi Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona
Persidangan Lionel Messi (Reuters)

Bintang Barcelona Lionel Messi tengah merasakan kekecewaan. Setelah gagal membawa Argentina menjuarai Copa America, Messi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara setelah dituduh terlibat penggelapan pajak.

Persoalan tersebut rupanya mendorong Messi membuat keputusan cukup mengejutkan. Dia tengah mempertimbangkan masa depannya mungkin berada jauh dari Spanyol. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini