Sukses

Deschamps Masih Tak Percaya Prancis Tumbang di Final

Liputan6.com, Saint-Denis - Pelatih Prancis Didier Deschamps masih tak percaya timnya dikalahkan Portugal. Deschamps mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut.

Portugal secara mengejutkan menang 1-0 atas Prancis pada laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7/2016) dinihari WIB. Gol semata wayang Portugal dicetak pemain pengganti Eder di babak perpanjangan waktu.

"Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkannya, kekecewaan kami sangat besar. Butuh waktu untuk mencerna ini semua," kata Deschamps kepada M6.

Dalam laga tersebut, Prancis nyaris unggul di masa perpanjangan waktu lewat Andre-Pierre Gignac. Sial bagi Gignac, sepakannya membentur tiang gawang.

"Bahkan jika kami sedikit kehilangan energi malam ini, itu bukan alasan. Kami memiliki kesempatan, yang terakhir melalui Gignac. Ini adalah pertandingan yang sangat ketat dan kami memiliki peluang, begitu juga Portugal."

"Sayangnya, mereka mencetak gol. Ini sangat mengecewakan, kami membuang kesempatan besar. Kami menang bersama-sama, kami menderita bersama-sama dan hari ini kami kalah bersama-sama."

"Kami tahu kami membuat rakyat Prancis bersemangat. Akan luar biasa untuk memenangi Piala Eropa di kandang sendiri, tapi sayangnya itu tidak terjadi," Deschamps mengakhiri.
Pelatih Prancis Didier Deschamps (Reuters)

Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Champions: Mbappe Tak Berkutik Lawan Buffon
Artikel Selanjutnya
Monaco Kalah Pengalaman dari Juventus