Sukses

Deschamps Masih Tak Percaya Prancis Tumbang di Final

Portugal menang 1-0 atas Prancis di laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7/2016) dinihari.

Liputan6.com, Saint-Denis - Pelatih Prancis Didier Deschamps masih tak percaya timnya dikalahkan Portugal. Deschamps mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut.

Portugal secara mengejutkan menang 1-0 atas Prancis pada laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7/2016) dinihari WIB. Gol semata wayang Portugal dicetak pemain pengganti Eder di babak perpanjangan waktu.

Baca Juga

  • Nasib Sial Pelayan Seksi karena Ulah Cabul Pemain Everton
  • Kecewa Berat, Messi Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona
  • Madrid Bawa Kabar Baik untuk MU

"Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkannya, kekecewaan kami sangat besar. Butuh waktu untuk mencerna ini semua," kata Deschamps kepada M6.

Dalam laga tersebut, Prancis nyaris unggul di masa perpanjangan waktu lewat Andre-Pierre Gignac. Sial bagi Gignac, sepakannya membentur tiang gawang.

"Bahkan jika kami sedikit kehilangan energi malam ini, itu bukan alasan. Kami memiliki kesempatan, yang terakhir melalui Gignac. Ini adalah pertandingan yang sangat ketat dan kami memiliki peluang, begitu juga Portugal."

"Sayangnya, mereka mencetak gol. Ini sangat mengecewakan, kami membuang kesempatan besar. Kami menang bersama-sama, kami menderita bersama-sama dan hari ini kami kalah bersama-sama."

"Kami tahu kami membuat rakyat Prancis bersemangat. Akan luar biasa untuk memenangi Piala Eropa di kandang sendiri, tapi sayangnya itu tidak terjadi," Deschamps mengakhiri.
Pelatih Prancis Didier Deschamps (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini