Sukses

Lihat Aksi Ronaldo Bakar Semangat Portugal dari Pinggir Lapangan

Pemain 31 tahun itu sangat sibuk memberi instruksi rekannya dari pinggir lapangan.

Liputan6.com, Saint-Denis - Ada pemandangan menarik di pinggir lapangan saat Portugal menghadapi Prancis di laga final Piala Eropa 2016, Senin (11/7) dinihari WIB. Kapten Portugal Cristiano Ronaldo sibuk memberikan instruksi sekaligus menyemangati rekan-rekannya.

Baca Juga

  • Nasib Sial Pelayan Seksi karena Ulah Cabul Pemain Everton
  • Kecewa Berat, Messi Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona
  • Madrid Bawa Kabar Baik untuk MU

Portugal secara mengejutkan menang 1-0 atas Prancis pada laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis. Gol semata wayang Portugal dicetak pemain pengganti Eder di babak perpanjangan waktu.

Ronaldo sendiri hanya bermain 24 menit di laga tersebut. Bomber Real Madrid itu harus ditandu ke luar lapangan karena cedera. 

Meski sudah tak bermain, namun Ronaldo tak tinggal diam. Dari pinggir lapangan, ia tak henti-hentinya memberikan semangat kepada Pepe dan kawan-kawan.

Usaha Ronaldo tak sia-sia karena pada akhirnya Portugal berhasil menang dan keluar sebagai juara Piala Eropa. Ini adalah gelar pertama Portugal di turnamen internasional.

Berikut aksi Ronaldo memberi instruksi rekannya dari pinggir lapangan:
Cristiano Ronaldo beri instruksi rekannya dari pinggir lapangan (Reuters)
Cristiano Ronaldo mengarahkan pemain Portugal, Cedric untuk memasuki lapangan pada Final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, Paris,(11/7/2016) dini hari WIB.  (REUTERS/John Sibley)
 Cristiano Ronaldo beri instruksi rekannya dari pinggir lapangan (Reuters)
 Cristiano Ronaldo beri instruksi rekannya dari pinggir lapangan (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini