Sukses

Tragis, Masalah Jantung Bikin Gelandang Madrid Pensiun

Lucas Silva berusia 23 tahun dan baru 8 kali membela Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Cerita sedih datang dari gelandang Real Madrid, Lucas Silva. Pemain asal Brasil itu memutuskan gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepak bola dalam usia yang tergolong muda, 23 tahun.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Lucas Silva mengumumkan pensiun dari lapangan hijau setelah gagal dalam tes medis di Sporting Lisbon. Madrid rencananya bakal meminjamkan Silva ke Sporting, namun dia gagal tes medis karena memiliki masalah pada jantungnya.

Di akun Instagram pribadinya, Silva mengubah tulisan dalam biografinya, yang kemudian langsung menyita perhatian para pengikutnya. "Saya berjuang dalam pertarungan yang bagus, saya menyelesaikan karier saya, dan saya terus percaya," tulis Silva di bio Instagram-nya, @16lucassilva.

Kabar ini tentu terdengar amat menyedihkan bagi para penggemar Silva, yang berharap pemain idola mereka itu punya masa depan cerah. Dengan pengikut lebih dari 1,4 juta orang di Instagram, keputusan Silva tentu cukup mengejutkan.

Padahal, Silva sebelumnya sempat disebut-sebut sebagai salah satu pemain masa depan Brasil saat masih memperkuat Cruzeiro. Real Madrid memboyong Silva dari Cruzeiro pada Januari 2015 dengan biaya transfer 14 juta euro.

Lucas Silva baru menjalani delapan pertandingan di La Liga bersama Los Merengues. Musim lalu, pemain kelahiran 16 Februari 1993 ini dipinjamkan Madrid ke klub Prancis, Marseille.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini