Sukses

Cederai Ronaldo, Payet: Aku Bukan Pemain Jahat

Ronaldo hanya bermain 25 menit gara-gara dilanggar Payet.

Liputan6.com, Saint-Denis - Gelandang Prancis Dimitri Payet mengaku tidak bermaksud mencederai bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Payet mengatakan, pelanggaran yang ia lakukan terhadap Ronaldo hanya untuk merebut bola.

Baca Juga

  • Nasib Sial Pelayan Seksi karena Ulah Cabul Pemain Everton
  • Kecewa Berat, Messi Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona
  • Madrid Bawa Kabar Baik untuk MU

Portugal secara mengejutkan menang 1-0 atas Prancis pada laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7) dinihari WIB. Gol semata wayang Portugal dicetak pemain pengganti Eder di babak perpanjangan waktu.

Dalam laga itu, Ronaldo hanya bermain 25 menit. Ia harus ditandu keluar lapangan akibat pelanggaran dari Payet.

"Itu adalah sebuah duel. Aku berusaha merebut bola dan jika aku menyakitinya, itu tidak sengaja," kata Payet seperti dilansir Mirror.

"Bukan sifatku untuk menjadi pemain jahat di lapangan. Tidak ada yang perlu ditanyakan lagi," ia menambahkan

Dalam laga itu, Payet hanya bermain 60 menit. Ia digantikan Kingsley Coman yang masuk di babak kedua.

"Sebuah gol menentukan pertandingan. Kami gagal mencetaknya. Portugal lebih efisien. Aku pikir jika kami bisa mencetak gol, maka kami akan memaksa mereka bermain lebih terbuka dan kami bisa melakukan serangan balik. Pada akhirnya, gol dari Portugal sangat kejam," Payet mengakhiri.
Dimitri Payet usai melanggar Cristiano Ronaldo (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini