Sukses

Isi Pesan Guardiola Bikin Senang Manajer Anyar Muenchen

Guardiola hengkang dari Allianz Arena dan bergabung dengan Manchester City.

Liputan6.com, Muenchen Manajer baru Bayern Muenchen Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa mantan pelatih Pep Guardiola sempat meninggalkan pesan pribadi di kantornya. "Semoga beruntung!" demikian pesan yang ditinggalkan Guardiola.

"Ia menulisnya dalam bahasa Italia dan dengan huruf kapital di dinding. Itu adalah sesuatu yang menyenangkan, kami punya hubungan yang bagus," kata Ancelotti kepada Bild, Senin (11/7/2016).

 

Baca Juga

  • Kecewa Berat, Messi Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona
  • Portugal Juara Euro 2016, Begini Reaksi Putra Angkat Ronaldo
  • Cederai Ronaldo, Payet: Aku Bukan Pemain Jahat


Guardiola hengkang dari Allianz Arena dan bergabung dengan Manchester City untuk musim 2016-17. Posisi yang ditinggalkan Guardiola  selanjutnya diganti mantan pelatih Real Madrid.

Sebelumnya, Guardiola juga sudah menyampaikan harapan kepada Ancelotti. Sebagai penerusnya Ancelotti diminta bisa membawa Muenchen ke final Liga Champions pada musim depan.

Pada bagian lain, pelatih asal Italia ini, juga membahas soal rencana penandatanganan pemain muda Portugal Renato Sanches.

"Saya memonitor beberapa pemain muda dalam beberapa bulan terakhir. Salah satu dari mereka adalah Renato Sanches. Ketika saya berbicara dengan Bayern tentang dia, mereka sudah memiliki semua informasi tentang dia," ujar dia.

"Kami berdua benar-benar setuju, bahwa ini adalah persis pemain yang kita perlukan," Ancelotti menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini