Sukses

Ferguson Tunggu Ronaldo dan Nani demi Memberi Pelukan Hangat

Liputan6.com, Paris - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menjadi salah satu sosok yang turut bahagia dengan sukses Portugal juara Piala Eropa 2016. Mantan dua anak asuh kesayangannya di MU, Luis Nani dan Cristiano Ronaldo berada di skuat juara Portugal.

Ferguson ikut menyaksikan pertandingan final Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Stade de France, Paris. Pria asal Skotlandia itu terlihat mendekat ke arah tangga, tempat para pemain Portugal menuruni tangga usai menerima medali penghargaan juara.

Dalam video yang dilansir 101 Great Goals, Ferguson terlihat amat berhasrat memberikan ucapan selamat untuk Nani dan Ronaldo. Ia berdiri di pinggir tangga demi memberikan pelukan hangat untuk pemain-pemain yang pernah membantunya meraih sukses bersama The Red Devils.

Pria berusia 74 tahun memanggil Nani yang lewat, kemudian memberinya pelukan hangat. Ferguson juga memberi selamat Pelatih Portugal, Fernando Santos.

Setelah menunggu, akhirnya Ferguson melihat Ronaldo tengah menuruni tangga dan langsung memanggilnya. Ronaldo tampak terkejut gembira melihat Ferguson hadir dalam pesta juara Portugal.  

Dia juga sontak langsung memeluk Ferguson dan keduanya saling membisikkan sesuatu. Portugal sendiri di final mengalahkan Prancis lewat gol semata wayang Eder di babak tambahan.

Video Ferguson beri pelukan untuk Nani dan Ronaldo: