Sukses

Jauhi Kejaran Duo Yamaha, Marquez Incar Podium

Marquez masih memuncaki klasemen MotoGP 2016 dengan mengemas 145 poin.

Liputan6.com, Sachsenring - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menatap Grand Prix Jerman dengan perasaan optimistis. Marquez berambisi mengincar kemenangan di sirkuit tersebut, untuk mengamankan posisinya di klasemen sementara.

Jika Marquez dapat memperpanjang streak kemenangan ketujuh akhir pekan ini, ia akan beristirahat dengan tenang di musim panas.

 

Baca Juga

  • Kecewa Berat, Messi Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona
  • Top 3 Berita Bola: Messi Pertimbangkan Hijrah dari Spanyol
  • Ferguson Tunggu Ronaldo dan Nani Demi Memberi Pelukan Hangat


"Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang positif sebelum liburan musim panas."

Saat ini Marquez masih memuncaki klasemen MotoGP 2016 dengan mengemas 145 poin. Dia unggul 24 poin dari Jorge Lorenzo dan memimpin 42 angka atas Valentino Rossi.

"Kita akan datang ke GP Jerman tentu dengan tujuan untuk posisi podium, dan tentu saja mungkin untuk memperjuangkan kemenangan," kata Marquez. "Sirkuit Sachsenring sangat baik dan saya menyukainya."

Meski begitu Marquez tetap akan memperhitungkan segala kemungkinan dalam balapan tersebut, termasuk soal cuaca.  

"Cuaca kadang-kadang memainkan peran penting, seperti di masa lalu, jadi kita akan melihat bagaimana kelanjutannya di sana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.