Sukses

MU Rugi Bayar Mahal Paul Pogba

Manajemen MU enggan mengeluarkan biaya besar untuk Pogba di jendela transfer musim panas.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) disebut-sebut bakal merekrut Paul Pogba ke Old Trafford. Manajer anyar MU, Jose Mourinho, sangat menginginkan gelandang Timnas Prancis itu ada dalam skuatnya.

Media Spanyol bahkan mengklaim MU telah menyetujui kesepakatan secara prinsip dengan agen Pogba, Mino Raiola. Kesepakatan itu telah memberikan MU banyak kelonggaran dalam negosiasi.

 

Baca Juga

  • Kecewa Berat, Messi Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona
  • Jauhi Kejaran Duo Yamaha, Marquez Incar Podium
  • Aksi Menyentuh Bocah Portugal Hapus Air Mata Fans Prancis


Klub berjuluk Setan Merah itu bersedia membayar Juventus 102 juta pounds untuk menebus Pogba. MU rela mengeluarkan dana besar karena Pogba adalah salah satu gelandang paling didambakan di sepakbola Eropa menyusul mantra mengesankan di Juventus.

Namun, menurut Harry Redknapp, MU seharusnya tidak membayar sebanyak itu untuk Pogba. Mantan pelatih Tottenham Hotspur ini percaya pemilik United enggan mengeluarkan biaya besar untuk Pogba di jendela transfer musim panas.

"Jika saya adalah pemilik Manchester United, aku akan sangat dirugikan. Dengan status bebas transfer, kami sekarang harus membayar 100 juta untuk mendapatkan dia kembali," kata Redknapp BetSafe.

Pogba telah mencetak 34 gol dalam 178 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus. Karenanya MU sangat menginginkan pemain ini, padahal sebelumnya mereka sudah mendatangkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Harry Redknapp

Video Terkini