Sukses

Era Baru MU, Mourinho Targetkan Sapu Bersih Gelar

Jose Mourinho sudah melepas dua pemain Manchester United, yakni Nick Powel dan Victor Valdes.

Liputan6.com, Manchester - Perlahan namun pasti, Jose Mourinho mulai membangun kekuatan Manchester United selepas dilengserkannya Louis van Gaal. Babak baru MU di bawah asuhan Mourinho sudah dimulai.

Sejauh ini, Mourinho sudah mendatangkan tiga pemain baru ke Old Trafford Stadium, yakni Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly. Mantan manajer Chelsea itu juga melepas dua pemain, yakni Nick Powel dan Victor Valdes.

"Ini merupakan babak baru dalam kehidupan klub. Ketika Anda melakukan perubahan manajer, ada perasaan sedih mengenai beberapa hal. Namun, sekarang kami sudah mulai babak baru," katanya, dikutip dari ESPN.

"Kami sudah membawa beberapa wajah baru dan mempertahankan beberapa pemain lama. Tidak siapa manajernya, pemain baru, yang bertahan, atau meninggalkan kami, MU tetaplah MU," ucap Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Mourinho

Manajer berusia 53 tahun tersebut juga mengungkapkan targetnya bersama Setan Merah (sebutan MU). Mourinho ingin memenangkan semua kejuaraan yang diikuti MU musim 2016/17.

"Berbicara soal target, saya tidak mau rendah hati. Saya sangat agresif kalau bicara soal ini. Saya ingin semuanya!" ujar pelatih asal Portugal tersebut.

"Maksud semuanya itu berarti, saya ingin memenangkan semua pertandingan, bermain dengan baik, mencetak gol, dan sedikit kebobolan. Memang ini hanya hipotesis dan sulit diraih, tapi saya memang menginginkan semuanya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini