Sukses

Beckham Kirim Pesan Khusus untuk Wonderkid MU

David Beckham terkesan dengan bakat yang dimiliki Marcus Rashford.

Liputan6.com, Manchester - Pemain legendaris Manchester United dan Timnas Inggris, David Beckham mengirim pesan khusus untuk juniornya, Marcus Rasford. Apa pesan dari pria berusia 41 tahun tersebu?

Rahford baru saja mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Pemain kelahiran Manchster itu memajang foto jersey ketiga MU musim 2016/17 dengan nama Beckham.

Beckham yang pernah memperkuat Real Madrid, AC Milan hingga Paris Saint-Germain (PSG) memberikan pesan di belakang jersey MU atau lebih tepatnya di angka tujuh, nomor yang dipakainya saat memperkuat Setan Merah (sebutan MU).

"Untuk Marcus. Semoga beruntung dan terus lanjutkan kerja keras Anda. Bermainlah dengan penuh sukacita dan gairah. Penuh cinta, David Beckham," bunyi pesan Beckham.

 

Nice to be appreciated by one of the best 🙌🏾

A photo posted by Marcus Rashford (@marcusrashford) on


Suami dari Victoria itu tampaknya terkesan dengan bakat yang dimiliki Rashford. Musim lalu, striker berusia 18 tahun itu bisa mencetak lima gol dari 11 pertandingan di Liga Premier Inggris. Rashford juga menyumbang dua assists untuk Setan Merah.

Rashford juga merupakan salah satu bintang Timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Sayang, dia hanya tampil sebanyak dua kali sebagai pemain cadangan bersama tim yang dibesut Roy Hodgson tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.