Sukses

Agen Jawab Rumor Kepindahan Pogba ke MU

Manajer MU, Jose Mourinho tertarik dengan kemampuan Paul Pogba.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Paul Pogba dikabarkan bakal menjadi pemain keempat yang bakal bergabung dengan Manchester United. Manajer MU, Jose Mourinho tertarik dengan kemampuan Pogba.

Pogba merupakan mantan pemain MU, dia meninggalkan Old Trafford Stadium pada 2012 karena berselisih dengan Sir Alex Ferguson, mantan manajer MU. Pogba dilepas ke Juventus dengan status bebas transfer.

Empat musim bersama Juventus, karier Pogba semakin mengkilap. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 34 gol dari 178 penampilan di semua kompetisi. Dia juga berhasil mempersembahkan empat gelar Serie A bersama Juventus.

Kegemilangannya di lini tengah Si Nyonya Tua --sebutan Juventus-- membuat Mourinho tertarik memulangkan Pogba ke Old Trafford. Manajemen MU sudah menyiapkan uang sebesar 120 juta euro demi merekrut pemain Timnas Prancis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Agen

Agennya, Mino Raiola akhirnya bersuara mengenai kepindahan Pogba ke MU. Raiola menegaskan bahwa kliennya itu masih betah berada di Kota Turin.

"Ada banyak pembicaraan mengenai masa depan Paul. Kemungkinan besar dia tidak bakal meninggalkan Juventus. Dia terlihat senang bersama Juventus," katanya, dikutip dari Football Italia.

Raiola melanjutkan bahwa Pogba bakal memperpanjang masa baktinya bersama Si Nyonya Tua. Kontrak Pogba besama Juventus bakal berakhir pada 30 Juni 2019.

"Juventus tidak menginginkannya pergi. Mereka malah ingin memperpanjang kontrak Paul. Juventus sudah memperlakukannya sangat baik dan mereka merupakan klub yang fantastis," ucap Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bursa Transfer

Video Terkini