Sukses

Istri Mauro Icardi Ultimatum Inter Milan, Ada Apa?

Wanda Nara tuntut Inter Milan menaikkan gaji suaminya.

Liputan6.com, Milan - Wanda Nara, istri dari striker asal Argentina, Mauro Icardi menuntut Inter Milan. Wanda ingin Inter menaikkan gaji suaminya secara signifikan.

Seperti dikutip dari Transfermarkt, Icardi menerima upah sebesar 20 juta euro atau Rp 289 miliar per tahun. Namun Wanda menilai gaji Icardi tidak sesuai dengan kontribusinya bersama Inter.

"Jelas saya marah karena mereka tidak memberikan angka yang tepat untuk pemain sekelas Mauro Icardi. Tahun lalu, kami sudah meminta kenaikan gaji tapi mereka bilang tidak bisa karena alasan financial fair play," katanya, dikutip dari Football Italia.

"Memang gaji Icardi ada peningkatan, tapi bukan dari Inter, melainkan dari sponsor. Kami menjual 50 persen hak dari sponsor untuk klub demi memenuhi tuntutan mereka (Inter). Tapi upah ini lebih rendah dari yang mereka janjikan," ucap Wanda menambahkan.

Bila tuntutannya tidak dikabulkan manajemen Inter dalam waktu dekat, Wanda memastikan bahwa Icardi bakal meninggalkan tim besutan Roberto Mancini tersebut. Padahal, Icardi baru saja memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2019.

"Ada banyak tawaran dari klub lain dalam dua musim terakhir. Bahkan, dua minggu lalu ada klub asal Tiongkok yang bersedia memberikan Icardi gaji hingga 25 juta euro per musim. Saya sudah mengadakan pertemuan dan mereka siap memberikan gaji yang lebih besar," ucapnya.

Mantan istri Maxi Lopez itu menegaskan bahwa dirinya berada dalam pihak yang benar. Mengingat striker berusia 23 tahun tersebut mencetak 38 gol dari 69 pertandingan Nerazzurri di Serie A dalam dua musim terakhir.

"Jika Inter tidak menghargai Icardi dan tak mau mengubah gajinya, maka mereka akan kehilangannya. Saya sudah berbicara dengan direktur olahraga Inter, Piero Ausilio mengenai hal ini secara pribadi," kata Wanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini