Sukses

Gaya Unik Guardiola Kirim Pesan ke Ancelotti

Carlo Ancelotti ternyata punya hubungan yang harmonis dengan Pep Guardiola.

Liputan6.com, Muenchen - Carlo Ancelotti ternyata punya hubungan yang harmonis dengan Pep Guardiola. Pelatih baru Bayern Muenchen itu bahkan mengungkapkan Guardiola memberikan pesan khusus untuknya belum lama ini.

Menariknya pesan itu tidak disampaikan Guardiola melalui pesan singkat atau email. Namun pelatih asal Spanyol itu lebih memilih mencoret-coret ruang kerjanya di Muenchen yang kini Ancelotti gunakan.

"Ada tulisan 'Semoga Berhasil' di tembok dalam bahasa Italia dengan ukuran yang besar. Saya melihat pesan itu sangat bersahabat," ujar Ancelotti seperti dilansir Mirror.

"Kami memang punya hubungan yang bagus selama ini. Dia pelatih yang sangat fantastik dan profesional," kata pelatih asal Italia itu menambahkan.

Ancelotti juga tidak berencana untuk mengubah gaya permainan warisan Guardiola. Meski gaya permainan tiki-taka tersebut gagal mengantarkan Muenchen meraih gelar Liga Champions.

"Apa yang Guardiola lakukan beberapa tahun terakhir di Muenchen sangat hebat. Jadi sistem permainan yang saya gunakan tidak jauh berbeda. Saya suka sepak bola menyerang sepertinya," ucap Ancelotti antusias. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.