Sukses

Ronaldo: Tuhan Beri Kesempatan Kedua Padaku

Liputan6.com, Lisabon - Cristiano Ronaldo sangat bahagia bisa membawa Portugal juara Piala Eropa 2016. Terlebih ini merupakan gelar pertamanya sejak menjalani debutnya pada tahun 2003.

Pada tahun 2004, Ronaldo juga nyaris membawa Portugal menjadi penguasa Benua Biru. Namun di laga final, Portugal takluk 0-1 dari Yunani.

Empat tahun lalu Ronaldo juga membawa Portugal hingga babak semifinal. Sebelum akhirnya takluk dari Spanyol yang menjadi juara.

"Sekarang adalah salah satu momen terbahagia dalam karier saya. Sejak tahun 2004 saya selalu berdoa untuk meminta kesempatan kedua, dan sekarang terwujud. Terima kasih Tuhan semua berjalan lancar," kata Ronaldo seperti dilansir Daily Mail.

"Rakyat Portugal pantas mendapatkannya, demikian juga para pemain. Sungguh sebuah momen yang tak terlupakan," kata pemain Real Madrid itu antusias.

CR7 juga tak pernah ragu untuk bisa mengatasi Prancis di laga final. Meski ia sendiri hanya bermain selama 25 menit karena cedera.

"Saya selalu percaya pada semua pemain karena mereka punya kualitas dan kemampuan. Selain itu taktik pelatih juga sangat berperan," ujar Ronaldo.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Ingin Juara Piala Konfederasi 2017
Artikel Selanjutnya
Legenda MU Semprot Pogba