Sukses

Gagal Bersama Prancis, Lloris Ingin Tottenham Juara

Kapten timnas Prancis Hugo Lloris mengincar gelar Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Paris - Penjaga gawang Prancis Hugo Lloris tak ingin bersedih lebih lama atas kegagalannya di final Piala Eropa, pada Senin (11/7/2016) kemarin. Ia justru termotivasi ingin membawa klubnya, Tottenham Hotspur menjadi juara musim depan.

Prancis takluk setelah pemain pengganti Portugal, Eder mencetak gol semata wayang dalam partai puncak. Hasil tersebut memupuskan harapan tuan rumah untuk menggondol gelar juara ketiga mereka.

"Saya berharap hasil ini memberikan saya rasa lapar (gelar) yang lebih untuk musim depan. Saya selalu menatap ke depan. Tapi benar, kalau ini adalah rasa frustrasi yang besar dan ada sebuah kekecewaan."

"Sayangnya saya mengakhiri musim ini tanpa ada trofi untuk Tottenham Hotspur. Yang jelas saya bangga bisa ambil bagian dari petualangan Tottenham dan tim nasional Prancis," tutur Lloris seperti yang dilansir Mirror, Selasa (12/7/2016).

The Lilywhites mengarungi musim 2015/2016 Liga Inggris dengan gemilang karena finis di peringkat ketiga dan striker mereka Harry Kane menjadi top scorer di liga dengan koleksi 25 golnya.

"Namun dalam sepak bola Anda harus selalu positif dan tetap tabah, terutama ketika Anda telah melakukan yang terbaik," tutur Lloris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini