Sukses

Ribut dengan Wenger, Henry Mundur dari Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Arsene Wenger memberikan ultimatum pada Thierry Henry. Dilansir dari The Sun, manajer Arsenal itu ingin Henry memilih bekerja penuh untuk timnya atau sebagai komentator.

Selama ini Henry memang bekerja sebagai pelatih Arsenal U-18. Legenda The Gunners itu bekerja empat hari dalam sepekan dan tidak mendapat gaji.

Sementara pada akhir pekan, Henry bekerja sebagai komentator sepak bola di Sky TV. Gaji yang diterima eks pemain Prancis itu juga tidak kecil. Sky menggajinya 4 juta pounds atau Rp 68 miliar per tahun.

Namun kerja paruh waktu yang dilakukan Henry ternyata tidak disukai Wenger. Manajer asal Prancis itu meminta Henry fokus untuk memilih salah satunya. Kabarnya, Henry lebih memilih sebagai komentator ketimbang meneruskan kariernya di Arsenal.

Selain itu dalam beberapa kesempatan Henry juga kerap mengkritik permainan mantan bosnya. Terlebih, The Gunners sudah lama tidak menjuarai Liga Inggris.

Henry merupakan salah satu legenda Arsenal yang kembali ke klub sebagai pelatih. Selain dirinya, ada juga Tony Adams yang bergabung sejak musim panas ini.

Artikel Selanjutnya
Bos Arsenal Bicara Peluang Sanchez Hengkang ke Manchester City
Artikel Selanjutnya
Wenger Ungkap Alasan Arsenal Gagal Rekrut Mbappe