Sukses

Kesal Jadi Cadangan, Eks Pemain Ajax Ingin Bunuh Ibrahimovic

Rupanya Mido kesal karena dijadikan cadangan Ibrahimovic dalam laga krusial melawan PSV

Liputan6.com, Manchester - Eks pemain timnas Mesir, Mido mengungkapkan cerita menarik soal Zlatan Ibrahimovic. Ternyata Mido nyaris membunuh striker baru Manchester United (MU) itu tahun 2003 lalu.

Rupanya Mido kesal karena dijadikan cadangan Ibrahimovic dalam laga krusial melawan PSV. Ia baru masuk di babak kedua ketika Ajax tertinggal 0-2.

"Mido mengambil gunting dan melemparnya ke arah saya. Sungguh sebuah hal yang gila," kata Ibrahimovic dalam autobiografinya seperti dilansir The Sun.

"Gunting itu melesat tipis di atas kepala saya sebelum membentur tembok dan merusaknya," kata Ibrahimovic menjelaskan.

Mido pun mengakui adanya insiden itu. Eks pemain berusia 33 tahun ini memuncak amarahnya karena Ibra membalas bentakannya di lapangan dan ruang ganti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjelasan Mido

"Saat itu saya membawa gunting untuk melepas perban di kaki. Ketika saya menuju shower, Ibra sedang di Jacuzzi, dan saya langsung melempar gunting itu," ujar Mido.

"Anda harus tahu semua orang di Mesir menunggu saya bermain. Jadi jika saya tidak bermain, maka orang itu punya masalah pribadi dengan saya," katanya menambahkan.

Pelatih Ajax saat itu, Ronald Koeman pun tidak punya pilihan lain selain memisahkan keduanya. Ia akhirnya meminjamkan Mido ke Celta Vigo sebelum menjualnya ke Marseille.

"Sebenarnya mudah berteman dengan Ibra. Kami selalu menertawakan kejadian itu sekarang. Lagipula saat itu kami masih muda, banyak uang dan terkenal," ujar Mido.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini