Sukses

Bobotoh Persib Siapkan Koreografi Mewah demi Teror Persija

Persib menjamu Persija pada Sabtu (16/7/2016).

Liputan6.com, Bandung - Bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung telah menyiapkan koreografi menarik saat tim kesayangan mereka menjamu Persija Jakarta dalam pekan-10 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/7/2016).

Menurut Pentolan Viking Persib Club, Yana Umar, pihaknya tengah berkoordinasi dengan Panitia Pelaksana pertandingan untuk rencana koreografi tersebut. Dia berharap semua lancar sehingga koreografi tersebut bisa berjalan sukses.

Baca Juga

  • Gemas, Ronaldo Refleks Pukul Lutut Rekan Setim yang Cedera
  • Tim Impian Euro 2016: Ronaldo Jadi Ujung Tombak
  • Mourinho Sesumbar Jaga Keangkeran Old Trafford

"Koreo bakal ada cuma masih menunggu keputusan Panpel bakal menggelar pertandingan ini di mana. Konsep awalnya mau buat koreo seperti di Chelsea ada bendera, tapi biayanya sampai ratusan juta dan kita bikin konsep koreo seperti biasanya," kata Pentolan Viking Persib Club, Yana Umar di Bandung, Selasa (12/7/2016).

Menurutnya hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi laga panas yang dijuluki El Clasico Indonesia ini bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Sampai saat ini katanya izin belum didapat jadi kita masih menunggu seperti apa. Pakai penonton atau tidak kita belum dapat informasi," ucapnya.

Disinggung soal animo sendiri, Yana menegaskan jika bobotoh sudah menantikan laga ini sejak jauh-jauh hari bahkan sebelum lebaran para bobotoh telah mencari tiket laga tersebut.

"Sudah banyak yang nanya laga menghadapi Persija dari sebelum lebaran, kita juga belum dapat informasi berapa jumlah tiket dan harga tapi yang nanya sudah banyak," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.