Sukses

West Ham Banderol Payet Lebih Mahal dari Bale

West Ham meminta 100 juta pounds bagi klub yang berminat dengan Payet.

Liputan6.com, London - Dua pemilik West Ham United, David Gold dan David Sullivan, buru-buru memagari Dimitri Payet dari kejaran klub-klub lain. Bahkan, West Ham tetap menolak jika ada tawaran untuk Payet hingga sebesar 100 juta pounds.

Gold menegaskan, Payet bernilai lebih dari 50 juta pounds, sedangkan Sullivan membanderol gelandang berusia 29 tahun itu seharga 100 juta pounds atau setara dengan nilai gelandang Juventus, Paul Pogba. Harga yang diminta West Ham untuk Payet jelas melebihi nilai transfer Gareth Bale ke Real Madrid yang mencapai 100 juta euro dan menjadikannya pemain termahal dunia.

Baca Juga

  • Bobotoh Persib Siapkan Koreografi Mewah demi Teror Persija
  • Tak Ada Pemain MU yang Aman di Era Mourinho
  • Portugal Juara Eropa, Ronaldo Kuasai Media Sosial

Penampilan Payet bersama West Ham di musim perdananya di Liga Premier Inggris mengundang banyak pujian. Musim lalu, dia mencetak 12 gol di semua kompetisi yang dilakoni The Hammers.

Performa Payet selama membela Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 kian membuat jadi buruan klub-klub besar Eropa. Spekulasi menyebut Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid berminat mendaratkan Payet.

"Kami tidak meladeni tawaran di bawah 50 juta pounds dan kami perlu mempertahankan pemain-pemain terbaik. Jadi, kami tidak menyambut baik semua tawaran untuk Dimitri (Payet)," ucap Gold, seperti dilansir BBC.

"Dia instrumental, dia penting bagi kami, dia membangun tim dan dia tidak jual. Dia betah di London bersama keluarganya, fans mengaguminya dan kami akan pergi ke Olympic Stadium," ungkapnya.

Gold menegaskan, West Ham akan melakukan segala yang mereka bisa demi mempertahankan Payet. Dia berharap semua usaha tersebut bisa membuat mantan pemain Marseille itu menetap di klub asal London Barat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini