Sukses

Masa Depan 'Buram', Gelandang MU Nikahi Petenis Seksi

Teman dan keluarga awalnya tidak mengetahui dimana tempat pernikahan Schweinsteiger dan Ana Ivanovic berlangsung.

Liputan6.com, Venesia - Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger melangsungkan pernikahan dengan petenis Ana Ivanovic di Venice City Hall, Italia, Selasa (12/7/2016). Pengantin baru, yang memulai hubungan sejak 2014, terlihat glamor saat muncul dari Balai Kota Venesia setelah mengucapkan sumpah.

Schweinsteiger, 31, mengenakan stelan jas biru tua. Sedangkan, Ivanovic, 28 tahun, mengenakan gaun pengantin putih murni tradisional.

Sebelum menuju altar pernikahan, Schweinsteiger dan Ivanovic naik perahu menyusuri keindahan sungai di kota Venezia. Mantan kapten Jerman dan juara Prancis Terbuka 2008 terlihat mesra saat naik perahu. Pasangan itu diapit dua orang yang mengenakan kemeja putih dan blazer hitam, yang tampaknya seperti pengawal.

Ana Ivanovic

Media Jerman mengklaim teman dan keluarga awalnya tidak mengetahui di mana tempat pernikahan itu berlangsung. Mereka hanya diminta datang ke bandara Muenchen Senin pagi sebelum dibawa pergi dengan jet pribadi.

Schweinsteiger dan Ivanovic mulai membuka hubungan spesial mereka ke publik pada September 2014 lalu. Sebelumnya, mereka sudah saling berkenalan sejak tahun 2011. Namun, usai bulan madu, Schweinsteiger harus menghadapi persoalan mengenai masa depannya di klub.

Seperti dilansir The Daily Record, manajer baru MU Jose Mourinho akan menjual Schweinsteiger, hanya satu tahun setelah ia pindah ke Old Trafford dari Bayern Munich. Schweinsteiger adalah salah satu dari empat bintang MU yang siap dijual menjelang musim baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.