Sukses

Resmi, Chelsea Perpanjang Kontrak Willian

Direktur teknis Chelsea menyebut Willian telah membuktikan dirinya sebagai pemain penting.

Liputan6.com, London - Winger Willian, telah memperbaharui kontraknya bersama Chelsea. Pemain berusia 27 tahun ini, memperpanjang kontraknya selama 4 tahun.

Chelsea mendatangkan Willian dari Shakhtar Donetsk pada 2013. Sejak itu Willia dengan cepat membangun dirinya sebagai pemain kunci di Stamford Bridge.

"Saya sangat senang untuk menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Ini adalah mimpi untuk melanjutkan di klub ini. Dan, selama empat tahun ke depan saya akan mencoba untuk membantu tim memenangkan lebih banyak trofi," kata Willian.

Direktur teknis Chelsea Michael Emenalo menambahkan. "Kami sangat senang menyetujui kontrak jangka panjang baru dengan Willian, yang telah membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi tim sejak ia tiba di sini."

"Kami sangat menantikan untuk melihat dampak lanjutan di musim baru yang menarik di bawah pelatih kepala Antonio Conte," ujar Emenalo.

Willian sebelumnya sempat digoda untuk hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, pemain internasional Brasil ini memilih menetap di Stamford Bridge untuk memperpanjang kontraknya.

Rumor Willian akan mengikuti jejak Mourinho bergabung dengan MU sudah merebak sejak Mei 2016. Mourinho tertarik untuk bekerja sama dengan Willian, seperti yang sebelumnya mereka lakukan bersama The Blues.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.