Sukses

Milan dan Liverpool Tutup Pintu untuk Balotelli

Klopp mengatakan kepada Balotelli bahwa akan ada klub baru yang mau menerimanya.

Liputan6.com, Jakarta Jurgen Klopp mengatakan kepada Mario Balotelli bahwa ia perlu meninggalkan Liverpool. Tapi sebelumnya Klopp akan membantu Balotelli menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Balotelli bergabung dengan Liverpool dari AC Milan pada 2014. Namun, setelah hanya mencetak satu gol dalam 16 penampilan di musim pertamanya di Liverpool, ia dikirim kembali ke San Siro dengan status pinjaman pada tahun berikutnya.

Pemain berusia 25 tahun ini hanya mampu mencetak satu gol dari 20 penampilan bersama Milan. Terlebih ia kerap absen karena cedera pangkal paha.

Karena itu, Klopp tidak melihat adanya masa depan untuk Balotteli di Anfield. Namun, pelatih asal Jerman ini akan membantu membangun kepercayaan diri Balotelli kembali sebelum mengirim dia ke klub lain.

Mario Balotelli

"Karena ia telah kembali ke sini, dia menjadi orang baik dan saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang berbeda dari itu," kata Klopp. "Dan, sekarang kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan dia fit lagi."

Klopp mengaku sudah berbicara langsung dengan Balotelli. Dia mengatakan kepada Balotelli bahwa akan ada klub baru yang mau menerimanya.  "Sekarang saatnya untuk membuat keputusan dan saya mencoba untuk membantu Mario mendapatkan bentuk terbaik, kemudian kita akan melihat apa yang terjadi."

Sebelumnya dikabarkan Balotelli dipastikan tidak akan memperkuat Milan lagi pada musim mendatang. I Rossoneri memilih memulangkan Balotelli ke Liverpool. Isu Milan akan mendepak Balotelli sudah berembus sejak beberapa hari lalu. Pembicaraan mengenai perpanjangan masa peminjaman atau pembelian hak kepemilikan Balotelli sudah dihentikan oleh Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Jurgen Klopp

Video Terkini