Sukses

Top 3 Berita Bola: Ibrahimovic dan CR7 Populer

Cerita menarik soal Ibrahimovic sempat diungkapkan mantan pemain Timnas Mesir, Mido yang berniat membunuh pemain asal Swedia tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang kepindahan striker flamboyan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United (MU) masih menyedot perhatian pembaca kanal bola.Liputan6.com. 

Cerita menarik soal Ibrahimovic sempat diungkapkan mantan pemain Timnas Mesir, Mido yang berniat membunuh pemain asal Swedia tersebut. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya?

Selain itu, kisah Ryan Giggs yang mengenang Cristiano Ronaldo juga menjadi perhatian pembaca. Ronaldo sedang berada di puncak karier setelah menjuarai Piala Eropa 2016 bersama Timnas Portugal. Selengkapnya, berita terpopuler di kanal bola.Liputan6.com

1. Kesal Jadi Cadangan, Eks Pemain Ajax Ingin Bunuh Ibrahimovic

Eks pemain timnas Mesir, Mido mengungkapkan cerita menarik soal Zlatan Ibrahimovic. Ternyata Mido nyaris membunuh striker baru Manchester United (MU) itu tahun 2003 lalu.

Rupanya Mido kesal karena dijadikan cadangan Ibrahimovic dalam laga krusial melawan PSV. Ia baru masuk di babak kedua ketika Ajax tertinggal 0-2.

Zlatan Ibrahimovic

2. Giggs Mengenang Momen Pertama Melihat Aksi Ronaldo

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, ikut senang dengan sukses Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Giggs mengaku sudah meyakini Ronaldo pemain yang spesial sejak pertama kali melihatnya.

Giggs pertama kali melihat Ronaldo bermain dalam laga uji coba antara MU kontra Sporting Lisbon pada 2003. Kala itu, Ronaldo masih memperkuat Sporting dan beraksi beberapa kali mengecoh bek The Red Devils, John O’Shea.

Zlatan Ibrahimovic

3. Ronaldo: Tuhan Beri Kesempatan Kedua Padaku

Cristiano Ronaldo sangat bahagia bisa membawa Portugal juara Piala Eropa 2016. Terlebih ini merupakan gelar pertamanya sejak menjalani debutnya pada tahun 2003.

Pada tahun 2004, Ronaldo juga nyaris membawa Portugal menjadi penguasa Benua Biru. Namun di laga final, Portugal takluk 0-1 dari Yunani.

Cristiano Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat

    Timnas Portugal

Video Terkini