Sukses

Jerman Gagal Juara, Khedira Berlibur Bareng Model Cantik

Gelandang Jerman Sami Khedira tak perlu berlama-lama menjomblo.

Liputan6.com, Mykonos - Pergi berlibur ke pantai menjadi salah satu obat penghilang kepenatan atau stres. Seperti yang dilakukan Sami Khedira setelah membela tim nasional Jerman di Piala Eropa 2016.

Tim favorit juara Jerman harus pulang lebih cepat karena kandas di semifinal turnamen. Skuat pun langsung dibubarkan dan seluruh pemain Die Mannschaft langsung pergi berlibur ke beberapa tempat eksotis dunia.

Khedira yang absen di babak empat besar akibat cedera, memutuskan bergabung dengan striker Polandia Robert Lewandowski untuk berlibur ke Pulau Mykonos, Yunani. Lewi membawa serta sang istri, Anna. Namun kejutan untuk Khedira, yang telah putus dari model seksi Lena Gercke, karena didampingi oleh wanita berbikini merah.

Ternyata, wanita ini adalah Adriana Lima, model Victoria's Secret asal Brasil. Keduanya memang tak tampak bermesraan seperti yang dilakukan Lewandowski dan Anna. Namun Khedira selalu menempel dengan mantan istri bintang basket Marko Jarić itu.

Setelah putus dengan Lena, Khedira memang jauh dari gosip. Dulu, Lena kerap menemani Khedira selama di Madrid dan bertanding dengan timnas. Namun mereka putus pertengahan tahun lalu karena kabarnya sang wanita tak setuju Khedira bergabung dengan Juventus.

Berbeda dengan kisah Khedira, hubungan 'putus-nyambung' gelandang Bastian Schweinsteiger dengan petenis Serbia, Ana Ivanovic, akhirnya berakhir di pelaminan. Mereka terbang ke Venesia, Italia, untuk melangsungkan pernikahan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini