Sukses

Juara Piala Eropa, Ronaldo Kasih Kado Khusus untuk Nani

Liputan6.com, Lisabon - Cristiano Ronaldo kembali melakukan hal istimewa usai membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016. Ternyata bintang Real Madrid itu memberikan penghargaan sepatu peraknya pada Nani.

Portugal juara Piala Eropa 2016 akhir pekan lalu setelah mengalahkan Prancis 1-0 di partai puncak. Menariknya di laga itu, CR7 harus keluar di pertengahan babak pertama karena cedera.

Namun keluarnya Ronaldo tidak membuat kekuatan Portugal berkurang. Mereka akhirnya menang melalui gol tunggal Eder di babak perpanjangan waktu.

Usai laga, Ronaldo meraih penghargaan sepatu perak dari UEFA. Pasalnya, ia mencetak tiga gol dan tiga assist sepanjang turnamen.

1 dari 2 halaman

Komentar Nani

Sementara Nani tidak memperoleh apa-apa karena kalah jumlah assist dari CR7. Torehan gol Nani pun juga sama dengan empat pemain lain yakni Alvaro Morata, Gareth Bale, Dimitri Payet, dan OIivier Giroud.

Tetapi Nani tidak bersedih hati. Rupanya Ronaldo memberikan sepatu peraknya pada Nani usai pertandingan.

"Lebih dari sekadar kapten, Anda adalah seorang juara! Terima kasih untuk hadiahnya! Ayo Portugal, kita adalah tim pemenang," ujar Nani dalam Instagramnya.

Artikel Selanjutnya
Klub-klub yang Mustahil Tampung Ronaldo
Artikel Selanjutnya
5 Pemain Muda Prancis Ini Siap Kuasai Sepak Bola Dunia