Sukses

Gabung Barcelona, Neymar Seperti Main Playstation

Neymar punya pengakuan menarik terkait debutnya di Barcelona tiga tahun lalu

Liputan6.com, Jakarta Neymar punya pengakuan menarik terkait debutnya di Barcelona tiga tahun lalu. Ternyata bintang timnas Brasil itu sempat minder bertemu Lionel Messi dan kawan-kawan.

Barcelona membeli Neymar dengan harga 57,1 juta euro pada tahun 2013. Faktanya uang tersebut tidak sia-sia karena Neymar sukses menjadi salah satu andalan Blaugrana.

Hingga musim ini ia telah mencetak 85 gol dari 141 penampilan. Ia juga sukses menyumbangkan delapan gelar termasuk dua gelar La Liga dua musim belakangan.

"Saya takut melihat Messi sebelum menjalani laga debut bersama Barca. Saya masuk ruang ganti dan melihat Messi, Xavi, Andres Iniesta, Gerard Pique, dan Dani Alves. Mereka semua idola saya," kata Neymar seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantuan Dani Alves

"Rasanya seperti bermain Playstation saja saat itu. Dan saya merasa kesulitan pada awalnya," ucap pemain berusia 24 tahun itu menambahkan.

Beruntung Neymar punya Dani Alves. Rekannya asal Brasil itu selalu membimbingnya melalui proses adaptasi.

"Alves sosok fundamental sehingga membuat saya seperti sekarang. Kami banyak menghabiskan waktu berdua sejak saya bergabung ke Barcelona," ucap Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini