Sukses

Cinta Sepak Bola, Shah Rukh Khan Tertarik Beli Klub ISL

Musim depan ISL akan mengubah formatnya dengan menambah dua tim baru.

Liputan6.com, New Delhi - Shah Rukh Khan ternyata sangat gemar dengan sepak bola. Setelah memiliki klub kriket, Kolkata Knight Riders, kini bintang Bollywood itu ingin punya klub sepak bola untuk bermain di Indian Super League (ISL) musim depan.

Musim depan ISL akan mengubah formatnya dengan menambah dua tim baru. Rencananya dua klub tambahan itu adalah Bengaluru FC dan dua kandidat lainnya, East Bengal dan Mohun Bagan.

Namun jika Shah Rukh Khan membeli East Bengal, maka klub tersebut punya peluang terbesar pindah ke ISL. Apalagi Shah Rukh Khan sendiri pernah menyatakan hanya akan membeli klub dari kota kelahirannya, Kolkata.

"Banyak cerita yang beredar meski belum ada kejadian yang sebenarnya. Namun memang benar saya sedang bernegosiasi," ujar Shah Rukh Khan, seperti dilansir Sky Sports.

"Tetapi sejauh ini belum ada kata final," katanya menambahkan.

Bukan sekali ini saja Shah Rukh Khan ingin membeli klub sepak bola. Empat tahun lalu ia hampir membeli Dempo SC tetapi akhirnya tidak jadi karena negosiasi buntu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.