Sukses

Ronaldo Masuk Deretan Selebriti Terkaya Dunia, Messi?

CR7 masuk ke dalam deretan lima pesohor dunia terkaya versi majalah Forbes.

Liputan6.com, Paris - Cristiano Ronaldo belum berhenti membuat sensasi. Usai mengukuhkan diri sebagai juara Piala Eropa 2016 bersama tim nasional Portugal, kali ini namanya masuk ke dalam deretan lima pesohor dunia terkaya versi majalah Forbes.

Seperti yang dilansir dari Squawka, pada Rabu (13/7/2016) malam, musim ini merupakan musim terbaik CR7. Sebab sebelumnya Ronaldo juga telah lebih dulu mengangkat trofi Liga Champions bersama Real Madrid.

 

Baca Juga

  • Ketika Maradona dan Homer Simpsons Saling Ejek
  • Bersiap ke MU, Pogba Ubah Gaya Rambut
  • Mourinho Ajak Fabregas Reuni di MU

Di luar pencapaiannya sebagai pesepak bola, kesuksesan pria 31 tahun itu secara finansial juga membuat publik geleng-geleng. Pemasukannya dari gaji klub dan sponsor utama membuatnya tajir. Tak hanya di kalangan atlet, kekayaan Ronaldo juga kini mampu bersaing dengan selebriti-selebriti papan atas seperti Taylor Swift hingga boyband Inggris One Direction.

Majalah Forbes memperkirakan mantan pemain Manchester United dan Sporting Lisbon itu memiliki kekayaan sebesar 66,9 juta pound sterling atau Rp 1,15 triliun. Dari angka tersebut, 41,5 juta pound berasal dari upahnya sebagai penyerang Madrid. Sisanya adalah kontrak sebagai brand ambassador produsen apparel Nike.

Ronaldo berada di urutan keempat setelah Taylor Swift, memuncaki daftar selebriti terkaya dunia tahun ini dengan kekayaan 129,4 juta pound atau Rp 2,23 triliun. Di bawah Swift, masih ada One Direction dan penulis serial fiksi Alex Cross, James Patterson.

Berbeda dengan Lionel Messi, striker Barcelona itu menempati urutan ke delapan dunia sebagai selebriti terkaya dengan harta senilai 61,3 juta pound atau 1,06 rupiah triliun.

Daftar 10 selebriti terkaya versi majalah Forbes bisa dilihat di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Selebriti Terkaya di Dunia

1. Taylor Swift - 129,4 juta pound
2. One Direction - 84,7 juta pound
3. James Patterson - 72,3 juta pound
4. Cristiano Ronaldo - 66,9 juta pound
5. Dr Phil McGraw - 66,9 juta pound
6. Kevin Hart - 65,9 juta pound
7. Howard Stern - 64,5 juta pound
8. Lionel Messi - 61,3 juta pound
9. Adele - 60,6 juta pound
10. Rush Limbaugh - 59,5 juta pound

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.