Sukses

Mourinho Buang Warisan Van Gaal di Lapangan Latihan MU

Mou melakukan perubahan besar-besaran dalam sesi latihan di Carrington.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho langsung membuat perubahan besar setelah ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United. Menggantikan peran Louis van Gaal, Mou berpikir untuk menambah kenyamanan pusat latihan tim di Carrington.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, pada Rabu (13/7/2016) malam, eks Manajer Chelsea tersebut ingin menambah pencahayaan di lapangan parkir skuat utama Setan Merah. Bukan sekadar lampu jalan, tapi spotlight atau lampu sorot rencananya akan menggantikan kamera pengintai yang dulu terpasang.

Baca Juga

  • Mourinho Ajak Fabregas Reuni di MU
  • Bersiap ke MU, Pogba Ubah Gaya Rambut
  • Urusan WAGs, Spanyol Ungguli Portugal di Piala Eropa 2016

Kamera pengintai atau CCTV dahulu dipasang untuk mengawasi kinerja para pemain MU selama sesi latihan. Namun, Mourinho punya sudut pandang lain soal meningkatkan performa para pemainnya nanti dan mencoba menghilangkan cara-cara Van Gaal.

Lampu sorot di area parkir akan ditambah agar pemain yang berjalan kaki dengan mudah menemukan mobil mereka. Di atas lahan seluas 44 hektar tersebut, area parkir AON Carrington Training Centre dianggap masih terlalu gelap untuk seukuran pusat latihan kelas dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memudahkan Kendaraan

Lampu sorot juga diperlukan untuk meningkatkan keamanan berkendara dan keselamatan pemain. Sebuah jalan setapak juga akan ditambahkan untuk memudahkan pemain langsung menuju kendaraan mereka.

Yang terpenting, Mourinho ingin dengan adanya lampu-lampu sorot tersebut, kehadirannya langsung terasa. Peningkatan fasilitas di Carrington ini dianggap akan membuat senang para Wayne Rooney dan kawan-kawan. Pasalnya, rezim Van Gaal sudah benar-benar ditinggalkan.

Antonio Valencia, Ander Herrera dan Juan Mata berfoto selfie di Carrington. Saat malam, komplek ini gelap gulita. (Dailymail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini