Sukses

Icardi Jadi Tandem Griezmann di Atletico?

Atletico dan Inter sudah mulai negosiasi transfer Icardi.

Liputan6.com, Madrid - Inter Milan dan Atletico Madrid diam-diam sudah bertemu untuk membahas transfer Mauro Icardi. Hal ini diungkapkan oleh istri Icardi, Wanda Nara.

Baca Juga

  • Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017
  • Menebak Formasi 3 Raksasa Inggris Musim Depan, Siapa Terhebat?
  • Banyak Pembalap Jatuh, Rossi Semprot Michelin

"Saya tahu Inter dan Atletico telah bertemu pekan lalu untuk membahas Icardi. Tapi, dia tidak akan pindah sampai dia memenangkan sesuatu bersama Inter," kata Nara kepada Qui Studio a Voi Stadio.

Nara mengungkapkan, Icardi sangat mencintai Inter. Namun, ia tak bisa berbuat apa-apa jika seandainya Inter ingin menjual Icardi.

"Bagi Icardi, Inter selalu jadi pilihan utama. Icardi juga memiliki rapor bagus bersama klub, Pelatih Roberto Mancini dan fans. Dia adalah kapten yang setia."

"Icardi akan sangat sedih meninggalkan Inter, tapi kami memahami situasi ekonomi klub dan mereka tidak bisa mempertahankan Icardi. Tidak ada klausul pelepasan di kontraknya. Kami berharap Inter tidak meminta jumlah yang di luar nilai pasar," Nara mengakhiri.

Icardi bergabung dengan Inter pada 2013. Hingga kini, pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak 52 gol dalam 105 penampilannya bersama Nerazzurri.

Jika bergabung bersama Atletico, maka Icardi akan berduet dengan bomber Prancis Antoine Griezmann. Keduanya akan jadi mesin gol Los Rojiblancos.
Mauro Icardi (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini