Sukses

Neymar Sempat Minder Saat Bertemu Messi

Neymar gabung Barcelona dari Santos pada 2013. Sejak itu ia langsung jadi bagian penting Azulgrana dan berduet dengan Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona Neymar mengaku sempat minder saat melakoni debutnya dan bertemu Lionel Messi di Camp Nou. Neymar juga merasa tampil bersama Messi dan kawan-kawan seperti bermain Playstation.

Baca Juga

  • Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017
  • Menebak Formasi 3 Raksasa Inggris Musim Depan, Siapa Terhebat?
  • Banyak Pembalap Jatuh, Rossi Semprot Michelin

Neymar gabung Barcelona dari Santos pada 2013. Sejak itu ia langsung jadi bagian penting Azulgrana dan berduet dengan Messi.

Namun, Neymar mengaku butuh waktu lama untuk beradaptasi di Barca dan kehidupan Spanyol. Ia pun bersyukur banyak dibantu seniornya, Dani Alves.

"Aku takut ketika melihat Messi dan pemain lain sebelum pertandingan pertamaku bersama Barcelona. Aku masuk ke ruang ganti dan ada Messi, Xavi, Andres Iniesta, Gerard Pique dan Dani Alves," kata Neymar kepada TV Globo.

"Pemain-pemain ini idolaku. Saat debut, seolah-olah aku sedang bermain di Playstation. Pada awalnya, semua sangat sulit."

"Dani Alves begitu fundamental ketika aku datang ke Barcelona. Dia membantuku beradaptasi," Neymar mengakhiri.
Dua penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar rayakan gol (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini