Sukses

Mancini Tak Peduli Rumor soal Icardi

Inter digosipkan akan menjual Icardi. Istri Icardi, Wanda Nara, bahkan mengungkapkan bahwa La Beneamata sudah bertemu Atletico Madrid.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini tak peduli soal rumor kepindahan striker-nya Mauro Icardi. Mancini mengaku tak mengikuti pemberitaan media massa soal bomber 23 tahun itu.

"Icardi bekerja keras. Sisanya bukan urusan saya. Dia berlatih, berkomitmen dan saya tidak peduli apa yang dikatakan di luar," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

Inter digosipkan akan menjual Icardi. Istri Icardi, Wanda Nara, bahkan mengungkapkan bahwa La Beneamata sudah bertemu Atletico Madrid membahas transfer Icardi.

Namun demikian, Mancini mengaku tak tahu soal kabar itu. Ia lebih fokus dengan persiapan timnya jelang kompetisi Serie A musim depan.

"Saya tidak membaca koran dan saya tidak menonton TV. Yang penting adalah Icardi mungkin bisa mencetak 20 gol dalam semusim."

"Semua orang bekerja sangat baik. Mereka benar-benar berkomitmen. Jadi semua baik-baik saja," Mancini mengakhiri.
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, usai mencetak gol ke gawang Udinese, pada laga  lanjutan Serie-A, di Stadion Communale Friuli, Udine, Sabtu atau Minggu (13/12/2015) dini hari WIB. (Skysports)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.