Sukses

Top 3 Berita Bola: Meraba Formasi 3 Raksasa Inggris

Tiga klub besar Inggris sama-sama punya pelatih baru.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United, Manchester City dan Chelsea memiliki manajer baru di musim 2016/2017. MU dilatih Jose Mourinho, City ditangani Josep Guardiola, sedangkan Chelsea dipoles Antonio Conte.

Teka-teki mengenai racikan formasi yang akan dipakai Mourinho, Conte dan Guardiola di Liga Inggris 2016/2017 menyedot perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Rabu (13/7/2016).

Berikut tiga berita terpopuler:

1. Menebak Formasi 3 Raksasa Inggris Musim Depan, Siapa Terhebat?

Liga Inggris musim 2016/17 dipastikan bakal berjalan sengit sejak pekan pertama. Namun persaingan diyakini hanya milik tiga klub, yakni Chelsea, Manchester City, dan Manchester United (MU).

Tanpa mengesampingkan klub besar lain, seperti Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga juara bertahan, Leicester City, ketiga klub di atas punya peluang lebih besar untuk juara. Apalagi dengan kehadiran tiga manajer baru, Jose Mourinho di MU, Pep Guardiola di City, dan Antonio Conte di Chelsea. Baca selengkapnya disini.2. Sudah 3 Kali Gagal Finis, Rossi Bukan Juara Dunia MotoGP 2016?

Rider veteran Yamaha Factory Racing Team, Valentino Rossi terancam kehilangan gelar MotoGP 2016. Rider berjuluk The Doctor itu kini menempati peringkat ketiga dalam daftar klasemen pembalap MotoGP dengan mengoleksi 103 poin.

Rossi tertinggal jauh dari dua kompetitornya, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Rossi dengan mengoleksi 103 poin terpaut 18 poin dari Lorenzo di posisi kedua. Sedangkan, Rossi tertinggal 42 poin dari Marc Marquez yang bercokol di puncak klasemen dengan 145 poin. Baca selengkapnya disini.

3. Mourinho Ajak Fabregas Reuni di MU

Manajer anyar Manchester United (MU), Jose Mourinho, dikabarkan berniat mengajak Cesc Fabregas bereuni dengannya di Old Trafford. Pasalnya, Chelsea, klub Fabregas, saat ini tengah gencar merekrut pemain baru untuk persiapan musim 2016/17.

Masa depan Fabregas di Chelsea memang kini menggantung di tangan manajer Antonio Conte. Pasalnya, sang juru taktik Chelsea itu berniat menambah pemain di posisi yang sama, seperti N'Golo Kante dari Leicester City serta bintang Lazio, Felipe Anderson. Baca selengkapnya disini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini