Sukses

Wonderkid Jerman Setuju Gabung ManCity

City sudah mencapai kesepakatan personel.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City selangkah lagi akan mendapatkan pemain muda berbakat Jerman Leroy Sane. Gelandang serang Schalke 04 itu setuju pindah ke Etihad Stadium musim panas ini.

Media Jerman, Bild mengklaim Sane sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub asuhan Josep Guardiola itu. Kini tinggal City yang harus bernegosiasi dengan Schalke seputar nilai transfer Sane.

Negosiasi diperkirakan akan berjalan lancar karena Schalke bersedia melepas Sane Kabarnya City bersedia membayar 50 juta euro untuk pemain kribo tersebut. Negosiasi diperkirakan akan berjalan lancar karena Schalke bersedia melepas Sane.

Schalke mau tidak mau harus melepas pemain 20 tahun ini tahun ini. Pasalnya kontrak Sane akan segera habis tahun depan. Bila tidak dijual sekarang, Sane bisa pindah dengan gratis.

Bayern Muenchen juga berminat memboyong Sane. Namun peluang Bayern tidak sebesar City karena mereka memilih menunggu hingga Sane berstatus free transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.