Sukses

Juventus Kontrak Bocah Suriah

Juventus memberikan kontrak selama dua tahun.

Liputan6.com, Turin- Selain memboyong pemain bintang, Juventus juga mengambil talenta berbakat dari berbagai dunia. Pada pertengahan Juli ini, I Bianconeri membuat kejutan dengan merekrut bocah Suriah, Ammar Ramadan.

Bocah 15 tahun ini dikontrak Juventus selama dua tahun. Ammar akan menjadi pemain asal Suriah pertama yang bermain untuk Juventus. Demikian diberitakan Tuttosport.

Bakat Ammar mencuri perhatian pencari bakat La Vecchia Signora setelah tampil gemilang di turnamen U-15 yang digelar Juventus dengan tajuk "We Love Football" di Kota Bologna awal tahun ini.

AC Milan, Torino, dan Atalanta kabarnya juga berminat merekrut Ammar. Namun Juventus yang bergerak cepat mengamankan Ammar yang sejak Maret lalu menjalani trial bersama Juventus.

Ammar pindah ke Italia pada Oktober 2015. Dia bersama ayahnya pergi ke Italia untuk menghindari perang sipil yang terus berkecamuk di negara pimpinan Bashar Assad itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Suriah merupakan salah satu negara yang terletak di Timur Tengah
    Suriah merupakan salah satu negara yang terletak di Timur Tengah

    Suriah