Sukses

Conte Sudah 'Berulah' di Latihan Perdana

Conte mulai melatih Chelsea 13 Juli 2016.

Liputan6.com, London- Manajer anyar Chelsea Antonio Conte untuk pertama kalinya memimpin sesi latihan The Blues, Rabu (13/7/2016). Conte langsung membuat fans dan media Inggris terkesan dengan kepemimpinannya.

Conte ditunjuk Chelsea menangani John Terry dan kawan-kawan sejak akhir musim 2015/2016. Namun Conte baru bisa memimpin latihan kemarin karena masih harus menyelesaikan tugasnya melatih timnas Italia.

Mantan arsitek Juventus itu bisa bergabung lebih awal ke Cobham setelah Italia tersingkir di babak perempat final Piala Eropa 2016.

Conte seperti biasanya langsung memperlihatkan gaya berapi-api saat melatih. Dia kerap berteriak saat memimpin anak asuhnya latihan. Saking bersemangat, Conte sampai merusak sebuah animated figure yang biasa digunakan untuk latihan.

Pada latihan perdana ini, Conte membagi skuatnya menjadi kedua tim. Umpan pendek menjadi menu latihan perdana penggawa Chelsea di bawah asuhan Conte.

Sesi latihan pertama Conte ini masih belum diikuti seluruh penggawa Chelsea. Pemain-pemain yang tampil di Piala Eropa 2016 masih berlibur.

Beberapa nama beken yang terlihat ikut latihan perdana Conte antara lain John Terry, John Obi Mikel, Diego Costa, Nemanja Matic, hingga Victor Moses.

Jumat (15/7/2016), Conte bersama skuat Chelsea akan bertolak ke Austria untuk menjalani training camp panjang. Di sana, Chelsea akan melakoni dua laga uji coba kontra Rapid Vienna dan RZ Pellets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini