Sukses

4 Jam, Tiket Persib Vs Persija Ludes Terjual

Persib vs Persija sangat dinanti bobotoh.

Liputan6.com, Bandung - Tiket Persib vs Persija laku keras. Dalam waktu 4 jam, tiket duel sengit El Clasico Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016) sudah ludes terjual. Bobotoh yang ingin menonton pun sudah kesulitan untuk mendapatkan tiket, meski panpel telah menyiapkan 30 ribu lembar.

Dhimas (27), salah satu bobotoh asal Bandung mengatakan, sudah kesulitan untuk mencari tiket bertajuk El Clasico tersebut karena di beberapa gerai sudah terjual habis.

"Tadi ke Sulanjana habis, ke Siliwangi habis, ke Sidolig habis. Sudah susah cari ini. Kalau emang habisnya sama bobotoh gak masalah takutnya sama calo, ini kan baru hari pertama pemesanan tiket secara pre order," katanya kepada Liputan6.com, Kamis (14/7/2016).

Sementara itu, salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC), Agus Rahmat mengatakan jika pihaknya menyediakan 1000 lembar tiket.

"Kita buka jam 06.30 WIB, tapi sudah habis 10.30 WIB. Itu 1000 lembar tiket," katanya di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Agus menjelaskan jika pihaknya telah memberlakukan pembelian satu tiket untuk satu orang untuk antisipasi jika ada oknum yang melakukan pembelian secara berlebih.

"Kalau kita lihatnya karena antusias bobotoh sangat tinggi karena lawannya Persija jadi ingin menyaksikan langsung," ujarnya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini