Sukses

Lazio Gaet Bek Kiri Barcelona

Pemain asal Brasil ini kontraknya bersama Barca akan segera habis.

Liputan6.com, Roma- Lazio akan segera merampungkan kepindahan pemain serba bisa Adriano Correia dari Barcelona. Pemain asal Brasil ini diperkirakan akan resmi berlabuh di Olimpico akhir pekan nanti.

Adriano, yang kerap berposisi sebagai bek kiri, sudah sejak lama diincar Lazio. Batalnya Marcelo Bielsa melatih Lazio tidak membuat kepindahan eks pemain Sevilla itu terganjal.

Tuttomercatoweb melaporkan Adriano akan diperkenalkan sebagai pemain Lazio pada hari Minggu (17/7/2016) malam WIB.

Lazio hanya perlu mengeluarkan uang dua juta euro untuk merekrut Adriano. Pasalnya kontrak pemain 31 tahun itu bersama Barcelona akan habis tahun depan.

Barcelona sudah tidak membutuhkan Adriano lagi karena sudah mendatangkan Lucas Digne dari Paris Saint Germain. Digne akan bertugas sebagai pelapis dari Jordi Alba.

Adriano sudah membela Barcelona dari tahun 2010. Total Adriano tampil 190 kali dengan mencetak 17 gol untuk Blaugrana. Adriano ikut menyumbang dua gelar juara Liga Champions serta empat trofi La Liga untuk El Barca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini